INFORMASI


INFO BUAT MASTER :!!!!
UNTUK SEMENTARA BLOG KAMI TUTUP, SAMPAI 1 BULAN KEDEPAN, DI KARENAKAN AKTIVITAS KAMI BEGITU PADAT SEHINGGA KAMI TIDAK PUNYA BANYAK WAKTU UNTUK POSTING PREDIKSI, MOHON MAKLUM.

TAPI JIKA MEMBUTUHKAN PREDIKSI DARI SAYA (ilham96) BISA LANGSUNG HUB: 085656242482 (only Sms) AKAN SY BRIKAN PREDIKSI, TETAPI JGN LUPA TAMPILKAN NICK NAME’NYA (khusus anggota yg terdaftar Di USERNAME).

Ttd:
DatukShuppa_Ilham96

25 Responses to “INFORMASI”

  1. mr.nuna'jp Says:

    DONOR SGP,10JULI’11
    SHIO ON. 3-7-8-9-10-11, PRIBADI TOP. S.10
    AI. 45678
    KEP-3456.
    EK-5678
    TOP 2D. ((46-47))
    ASKOP.3457, MGK ALL MASTER BS MRACIKX LG. JAGA SIKMBAR, BUATKU ANDALAH YG TRBAIK, SLM DAMAI UTK SMUA PNGHUNI DATUK SUPPA’. TRMA KSHOP 2D. ((46-47))
    ASKOP.3457, MGK ALL MASTER BS MRACIKX LG. JAGA SIKMBAR, BUATKU ANDALAH YG TRBAIK, SLM DAMAI UTK SMUA PNGHUNI DATUK SUPPA’. TRMA KSH

  2. ullah ajjh Says:

    sgp minggu 10JULI’11
    shio on : 3-8-10-11-1-12 ( 99% )

  3. bosss shio buat bsk 11 jjuli brp..??

  4. Mr. ullah Mantapppp bro pridiksinya

  5. MBAH TO KING Says:

    SIANG MASTER COBA PREKSI:

    JALUR I ——-> SIO 1,2
    JALUR 2 —–> SIO 2,8,11
    JALUR 3 —–> OFFF VERSI MBAH

    SMOGA TDK MENYESATKAN
    TRIMS

  6. MBAH TO KING Says:

    SALAH MASTER JALUR I —-> 1,10

  7. SGP/RABO

    SHIO TOP__
    2_8_11
    SHIO BOM__
    2_11

  8. mantapp prediksix bang baim,syg nyeboorrrrrrrrr
    pasang shio 2 3 buat bsk apa bang??????

  9. MBAH TO KING Says:

    pagi master bisakah minta izin romnya di buka saja untuk kami gunakan sharing sio master
    trims

  10. Ilham96 Says:

    @Mbah to king
    Baik, silahkan brow….

  11. SGP/SABTU
    16_7_2011

    SHIO MAIN__
    1_2_5_7_8_11
    SHIO TOP__
    2_7_8_11
    SHIO BOOM__
    loading…

  12. wahh nyeborrr lgii masterr,aq pny shio on 1 2 7 mhon dibantu masterr

  13. SGP/SABTU

    SHIO BOM_
    1.5.7
    SHIO SUPER BOOM_
    (( 7 ))
    shio jaga kalah_oppo
    (( 3 ))

    moga tepat jidat bandot.ups…

  14. Sangmaneta Says:

    Sgp sabtu 16/7/11

    shio top………1.2.4.7

    bommm shio 1&7

    thanks roomx

  15. nyeboooorrrrr lgi brooooo>>>>>>>>>>>>titip shio on minggu 1 6 8

  16. gmn nih roomx kok sepii..hbss basah2 nih nyeburrr teyusss

  17. mr.nuna'jp Says:

    SGP MGG,17JULI
    SALAM KMBALI ALL MASTER
    NITIP AI. AJA 33333333333
    Tolong all master bahasakan di 2D.
    SALAM DAMAI SMUA

  18. MBAH TO KING Says:

    siang master langsung aja:

    JALUR I —–> 1,7
    JALUR II—–> 5
    JALUR III—-> 3

    PRIBADI JALUR 1 DAN 3

    TRIMS

  19. mr. nuna'jp Says:

    SGP_RABU,20/07/11
    SHIO ON :
    1 – 2 – 3 – 5 – 7 TOP SHIO 3
    GANJILL FULL
    AI. 457
    2D. 75 – 57 – 74 BB AMAN
    SALAM DAMAI SMUA

  20. mr. nuna'jp Says:

    MAAF…..
    SHIO 9 JG IKUT

  21. adhy rambo Says:

    prediksi tuk besok hari kamis tgl 21 shio brp bos..????

  22. bocah nasib Says:

    buat sgp sabtu 30-07-2011
    sio berapa bang. mohon bantuanx

  23. ipunk garam Says:

    prediksi bsk 2. 0. 4.

  24. bolang Says:

    prediksi buat bsok. 3 hti2

  25. bandar hongkong Says:

    http://www.bandarhongkong.blogspot.com
    HK MALAM INI
    RABU 24-8-2011
    AM.130457
    AI.47
    CB.
    untukn mlm ini 2d. bergransi
    sms
    0852-9793-5233
    jaminan 1000%%

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: